A.Yani Sukses Antarkan Pilkades dan Pengisian BPD Dusun Raja

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Serah terima Jabatan Kepala Desa Dusun Raja dari Pj Kepala Desa Dusun Raja Kecamatan Lais, A. Yani kepada Kepala Desa terpilih Suroyo dilaksanakan di Gedung Balai Desa Dusun Raja.

Acara serah terimah jabatan (sertijab) Kepala Desa Dusun Raja dihadiri Camat Heri Sulfana diwakili oleh Kasi PMDK Joni, Pj Kades A. Yani, Kades Depenitif, Suroyo, Ketua BPD, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Desa Dusun Raja.

Pj Kepala Desa Dusun Raja, A. Yani dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya atas diterimahnya menjadi Pj Kepala Desa Dusun Raja dan permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat Dusun Raja atas kekurangannya dalam memimpin Dusun Raja selama menjadi Pj Kepala Desa Dusun Raja. “Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Raja, BPD dan Perangkat Desa yang telah mempercayai dan telah membantu saya dalam memimpin dan saya mohon maaf apabila didalam memimpin Dusun Raja selama ini terdapat kekurangan,” kata A. Yani.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis atas bantuan dan amanah dari keluarga, kerabat dan warga Desa Dusun Raja akhirnya Suroyo berhasil meraih suara tertinggi dalam Pilkades serentak BU pada Kamis 29 Agustus 2019 lalu. Sekarang telah dilantik sebagai Kades Depenitif Dusun Raja periode 2019-2025 oleh Bupati BU, Ir. H. Mian yang di dampingi Wabup Arie Septia Adinata, SE di Balai Daerah Ratu Samban BU pada Rabu 23 Oktober 2019.

Kades Depenitif Dusun Raja, Suroyo menyampaikan terimakasih kepada warga Dusun Raja yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Dusun Raja 6 Tahun ke depan dan mengajak seluruh warga masyarakat kompak, sama-sama membangun Dusun Raja agar lebih maju lagi kedepan. “Saya ucapkan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Raja yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Dusun Raja 6 tahun mendatang, mari kita bersatu sama-sama membangun Dusun Raja agar lebih maju kedepan,” tutup Suroyo. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *