Periode Kedua di DPD RI, Komitmen Riri Semakin Kuat

Featured Politik

Alhamdulillah dan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Bengkulu

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Senator Bengkulu Hj Riri Damayanti John Latief berkomitmen kuat untuk membangun Provinsi Bengkulu. Sebagai anggota DPD RI dua periode Dapil Provinsi Bengkulu itu, sudah menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan nasib Bengkulu di pemerintah pusat.

“Sebagai senator tentu, saya akan tetap berkomitmen untuk membangun Bengkulu,” ungkap Riri dalam sambutan syukuran terpilih kembali menjadi anggota DPD RI, di kediamannya Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu, kemarin (26/10).

Dikatakan Riri, potensi Bengkulu ini sangat banyak sekali untuk mendukung kemajuan. Mulai dari sektor perkebunan, pariwisata, sejarah, industri, kelautan dan potensi lainnya. Potensi itu bisa dimaksimalkan, tentunya dengan dorongan dan perhatian dari pemerintah pusat. “Melalui DPD tentunya apa yang menjadi tujuan kita bersama harus kita perjuangkan bersama-sama,” kata Riri.

Untuk DPD RI dapil Bengkulu tidak hanya Riri Damayanti sendiri. Ada nama Ahmad Kenedi, Eni Khairani dan Sulatan B Najamudin. Bahkan dari Bengkulu ada yang menjabat sebagai pimpinan DPD RI, yaitu Sultan B Najamudin menjadi Wakil Ketua III DPD RI. Tentunya, bagi Riri, apa yang menjadi aspirasi Bengkulu, bisa didorong bersama-sama.
“Insya Allah, kita berjuang bersama-sama,” tambah Riri.

Untuk itu, dirinya juga meminta dukungan dari semua pihak agar apa yang menjadi tujuan bersama itu dapat terwujud.  “Alhamdulillah saya ucapkan rasa syukur karena sudah dipercaya kembali untuk menjadi senator. Kami akan bekerja maksimal, untuk Bengkulu,” tegas Riri.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, H. Dedy Ermansyah SE yang hadir dalam syukuran itu mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Riri Damayanti menjadi senator dua periode.
“Kami mewakili atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Riri menjadi senator,” ungkap Dedy.

Untuk memajukan Bengkulu, lanjut Dedi harus mendapatkan dukungan dari semua pihak. Khususnya DPD RI yang ada di pusat. Lobi-lobi di pemerintah pusat bisa dilakukan, agar Bengkulu benar-benar dapat diperhatikan secara nasional.

“Banyak program besar pemprov yang membutuhkan dukungan pemerintah pusat. Kami minta DPD RI bisa ikut membantu, agar program itu bisa direalisasikan,” tutupnya.

Adapun dalam syukuran tersebut selain seluruh anggota keluarga besar, sahabat dan relawan turut hadir anggota DPD RI perwakilan Bengkulu lainnya. Yaitu H. Ahmad Kanedi SH, MH bersama istri dan para tokoh masyarakat Bengkulu lainnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *