Wagub: Porwil X Sukses dan Banyak Manfaat Untuk Bengkulu

Featured Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu H. Dedy Ermansyah SE berharap pelaksanaan Porwil k-X di Provinsi Bengkulu dapat berlangsung sukses meriah dan semarak, serta melahirkan banyak manfaat bagi daerah, “Harapan kita tentunya Porwil ke X yang telah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari ini bisa berlangsung sukses, meriah, ramai, multi efek dan banyak manfaat untuk daerah, termasuk banyak manfaat untuk para pengusaha dan pedagang yang ada di Bengkulu,” ungkap Wagub, Selasa (29/10).

      Dilkatakan oleh Wagub Bengkulu tersebut, secara umum, untuk persiapan Porwil, dimana dia sudah memantau dengan turun langsung melihat lokasi-lokasi yang akan dijadikan venue event Porwil juga sudah siap, kemudian dari para atlit pun persiapannya juga sudah baik, “Kita yakin Porwil dapat sukses. Seperti persiapan sarana dan prasarana nya pun sudah mayoritas hampir 100 persen. Dengan pembukaan Porwil yang menyisakan beberapa hari kedepan, kita yakin Bengkulu mampu menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta Porwil,” katanya.

      Dari para atlet pun Dedy melihat persiapan yang dilakukan oleh KONI sudah cukup maksimal, “Dari persiapan atlit juga Bengkulu sudah siap. Ini terlihat seperti Cabor sepak bola tim Porwil Bengkulu mampu menampilkan permainan terbaik bahkan menjadi juara group saat ini, dan tim sepak bola Porwil Bengkulu berpeluang besar ikut PON tahun 2020 nanti di Papua. Terakhir dalam akan dibukanya Porwil X secara resmi nanti, kita harapkan seluruh warga masyarakat Bengkulu hendaknya dapat hadir serta ikut meramaikan event olahraga empat tahunan tersebut,” pungkas Dedy. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *