Haru Biru, Sertijab Kades Urai

Bengkulu Utara Featured

RBI, ARGA MAKMUR – Usai di lantik oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.mian, Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda laksanakan sertijab Jumat 25/10 kemarin.

Acara yang di hadiri unsur tripika dan tokoh masyarakat tersebut berjalan hikmah dan haru. PJ Kepala Desa Urai, Puji Widodo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Urai atas kerja samanya selama menjabat sebagai PJ Kepala Desa. “Terimakasih banyak atas dukungan dan suport masyarakat urai selama saya menjabat,”kata Puji.

Puji meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Urai, atas banyaknya kesalahan kinerja maupun prilaku selama memimpin Desa urai. “Saya meminta maaf apa bila ada kesalahan dalam bekerja baik prilaku saya selama memimpin Desa Urai,” kata puji dengan mata berkaca kaca.

Terpisah Kepala Desa terpilih Nodi Haryanda berharap kedepannya bisa berkerja dengan baik bersama perangkat desa yang ada dan bisa memajukan Desa Urai. “Saya minta bantuan kawan perangkat desa untuk bisa bekerja sama memajukan desa ini, dan terima kasih untuk pak Puji Widodo atas kepemimpinannya yang bagus selama menjabat sebagai PJ Kepala Desa Urai,” singkat Nodi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *