Walaupun Belum Dibangun Pagar, Rumdin Pimpinan Dewam Tetap Ditempati

Kepahiang Politik

RBO, KEPAHIANG – Kendati belum dilengkapi dengan pagar, tiga Unit rumah dinas (Rumdin) pimpinan DPRD Kepahiang sudah ditempati setelah pelantikan 30 September 219 lalu. Tiga Rumdin tersebut dibangun pemerintah Kabupaten Kepahiang dengan menggunakan APBD tahun 2018.

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Sp mengatakan, Rumdin yang disediakan sehari pasca dilantik memang belum sepenuhnya memadai. Dia tidak mempermasalahkannya, rumah dinas tersebut tetap ditempati. “Sudah kita tempati sejak dilantik. Tidak masalah belum semua difasilitasi, sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah disediakan rumah dinas, wajib kita tempati,”ungkapnya.

Ditambahkan Wakil Ketua I Andrian Defandra, SE M.Si mengenai usulan pembangunan pagar dan rumah jaga di sekitar rumah dinas pimpinan DPRD diusulkan pada RAPBD tahun anggaran 2020 mendatang. Menurutnya, usulan anggaran tersebut diharapkan dapat menjadi prioritas Pemkab Kepahiang mengingat kawasan rumah dinas perlulah pengamanan. “Anggaran pembangunan pagar, rumah jaga dan gazebo rumah dinas pimpinan DPRD sudah diusulkan pada APBD tahun depan,”demikian.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *