Kontingen Porwil Sumatera Bisa Rasakan Enaknya Durian Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>>  BENGKULU  >>>  Buah durian beberapa hari terakhir ini mulai terlihat banyak dijual di Kota Bengkulu. Bagi warga masyarakat Kota Bengkulu yang ingin merasakan enaknya durian ini, kunjunggi lapak yang beralamat di KM 6,5 Kota Bengkulu. Tepatnya, di depan Balai Buntar Kota Bengkulu.

“Ya, untuk harga durian yang kami jual stabil. Tergantung dengan besar kecilnya buah durian. Harga paling murah Rp 10. 000. Paling mahal 60-70 ribu,’’ ujar pedagang durian, Agusalim, pada RADAR BENGKULU, Jumat (2/11).

Lanjutnya, durian ini berasal dari Napal Putih, Bengkulu Utara. Buahnya berkualitas. Pokoknya, dijamin enak. Manis isinya. Karena langsung masak dari pohonnya. Biasanya sekali kami bawa durian ini ke Bengkulu sekitar 300 sampai 400 buah. ‘’Biasanya habis terus,’’ jelasya.

Lebih lanjutnya dikatakan, untuk peminat durian di Kota Bengkulu ini cukup tinggi. Buktinya, setiap kali dia membawa durian itu ke Bengkulu pasti habis. ‘’Sekarang ini ada stok buah durian kurang lebih sekitar 300 buah. Mudah- mudahan dagangan ini habis,’’ tutupnya. (cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *