Danrem Ketum, Opening Porwil X Sumatera Sukses Luar Biasa

Featured Nasional Olahraga Pemda Provinsi

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., M.M yang sekaligus sebagai Ketua Umum Porwil menghadiri kegiatan opening ceremony Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) se-Sumatera X Tahun 2019. Kegiatan tersebut dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI. Dr. Zainudin Amali bertempat di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu Sabtu,(2/11).

Porwil se-Sumatera X tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 9 November 2019 ini diikuti oleh Kontingen dari Provinsi Aceh 147 orang, Provinsi Bangka Belitung 149 orang, Provinsi Jambi 220 orang, Provinsi Lampung 194 orang, Provinsi Kepri 158 orang, Provinsi Riau 221 orang, Provinsi Sumbar 212 orang, Provinsi Sumsel 203 orang dan Provinsi Sumut 201 orang serta Provinsi Bengkulu 204 orang.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta kontingen Porwil se-Sumatera X tahun 2019. Kepada seluruh Atlet agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan yang lebih penting jadikan Porwil ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin persahabatan antar atlet.

Dalam Kesempatan yang sama Menteri Pemuda dan Olahraga RI berharap agar dalam pelaksanaan Porwil se-Sumatera X tahun 2019 dapat berlangsung lancar dan tertib serta dapat menghasilkan atlet-atlet yang siap berlaga pada PON tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dr. Zainudin Amali, Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Danrem 041/Gamas, Danlanal Bengkulu, Forkopimda Prov Bengkulu, Wakil I Ketum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga Koni Pusat, Gubernur se-Sumatera, Bupati dan Walikota se Provinsi Bengkulu, para Rektor UNIV se-Prov Bengkulu, Ketua KONI Se-Sumatera, Ketua Kontingen se-Sumatera, dan tamu undangan lainnya.

Adapun dari Danrem 041 Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi S.AN, MM dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan suport dari seluruh panitia Porwil, sehingga opening ceremony Porwil X Sumatera sukses luaar biasa. “Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya. Harapan kita Provinsi Bengkulu juga sukses dalam prestasi dan meraih banyak medali emas,” tegas Danrem. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *