Pelajar SMKN 2 BU Ditemukan Tewas Tenggelam

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Peristiwa musibah tenggelam kembali terjadi di aliran sungai Air Lais yang berada di Desa Senali, Kecamatan Argamakmur, Minggu Sore (3/11) kemarin.

Pantauan Jurnalis dilapangan, korban tenggelam tersebut bernama Ardi Novrianto pelajar SMKN 2 Argamakmur yang tewas tenggelam saat dirinya berenang bersama rekan –rekannya di lokasi sungai tersebut.

Meski belum diketahui pasti penyebab tenggelamnya korban yang masih berusia 16 tahun tersebut, korban diduga tewas disebabkan tidak dapat berenang dan tidak dapat melawan arus sungai yang deras, sehingga membuat dirinya teseret arus dan tenggelam.

Salah seorang warga Desa Senali yakni Irawan mengatakan korban pertama kali diketahui menghilang oleh rekan –rekan korban yang tergabung dalam calon Paskibraka atau capaskib yang kebingungan mencari korban dibawah jembatan. Melihat pelajar tersebut kebinggungan, warga yang merasa curiga langsung menyelam dan menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa di dasar sungai. “Korban pertama kali diketahui menghilang oleh rekan –rekan korban yang tergabung dalam calon paskibraka atau capaskib yang kebingungan mencari korban dibawah jembatan, sehingga warga yang merasa curiga langsung menyelam dan menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa di dasar sungai,” singkat Irawan. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *