Ruzianto Apresiasi Suksesnya Acara HUT Kecamatan Air Napal

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Gebrakan Pameran dan Bazar HUT-19 Kecamatan Air Napal sukses. Pelaksanaan rangkaian Kegiatan HUT Ke-19 Kecamatan Air Napal untuk kali pertama digelar sepanjang sejarah berdirinya kecamatan. Merupakan perhelatan terbesar yang pernah ada di BU dalam memeriah Ulang Tahun Kecamatan.

Bahkan Bupati BU Ir.H.Mian menyatakan ini sudah sekelas untuk HUT Kabupaten. Anggota DPRD BU yang juga merupakan Putra Kecamatan Air Napal, Ruzianto,S.IP menyatakan salut dan aprisiasinya atas suksesnya perehelatan yang dibungkus dalam Pameran dan Bazar, HUT ke-19 Kecamatan yang dikomandoi Ketua FFKD Kecamatan Air Napal sebagai Ketuanya.

Dikatakan Politisi Partai Hanura Ruzianto,S.IP ini, dirinya merasa bangga atas pelaksanaan pameran dan Bazaar serta aneka kegiatan seperti lomba rebana, Sunatan massal, pegelaran seni budaya yang dihelat selama hajatan yang dipusatkan di halaman Kantor Camat ini. “Banyak potensi yang ada di desa, mulai dari produk lokal desa, seperti panganan, kerajinan, seni budaya yang dapat ditampilkan selama hajatan ini berlangsung,” kata dia.

Disamping memiliki nilai silaturahmi dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang haus hiburan, Pameran dan Bazaar ini memiliki nilai ekonomi bagi masyarakat.

“Saya mengapresiasi kekompakan 12 Desa dan Kecamatan dan pihak terkait lainnya, sehingga hajatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses luar biasa. Ini perlu kita dorong untuk kedepannya agar terus berjalan dengan peningkatan kualitas yang lebih baik lagi,” Singkat Ruzianto (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *