NasDem Bengkulu Minta Surya Paloh Kembali Jadi Ketum

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Jelang akan dilaksanakannya Kongres kedua sekaligus peringatan HUT ke VIII Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 11 November di Jakarta, DPW Partai NasDem bersama seluruh DPD Partai NasDem se Provinsi Bengkulu menyatakan sepakat meminta Surya Paloh (SP) untuk kembali memimpin dan jadi Ketum Partai NasDem.

“Kami sepakat, kita NasDem di Bengkulu 10 DPD kabupaten/kota dan DPW menyatakan meminta Pak Surya Paloh agar kembali menjadi ketum,” ungkap Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dr H. Ferry Ramli SH, MH, kemarin (6/11).

Dijelaskan oleh Ferry, kenapa mereka sepakat kembali meminta SP menjadi Ketum? Hal itu tidak terlepas dari berkat kepemimpinan SP, Partai NasDem berhasil menjadi partai yang besar dan disegani di Indonesia.

“Berkat kepemimpinan beliau (SP) NasDem berhasil menjadi partai yang besar dan disegani di Indonesia. Dan kita di Provinsi Bengkulu juga mampu menunjukkan eksistensi dengan raihan 41 kursi DPRD tingkat 1 dan tingkat 2. Dan kita mendapatkan unsur pimpinan Waka III DPRD Provinsi periode tahun 2019-2024,” jelas Bupati Bengkulu Tengah tersebut.

Selain itu, tidak hanya dari Bengkulu, dari seluruh pengurus NasDem daerah lainnya juga sepakat kembali meminta SP kembali menjadi Ketum. “Kita lihat dukungan dari daerah provinsi lainnya, juga sama meminta agar SP kembali menjadi Ketum NasDem. Harapan kita kedepan di bawah arahan dari pak Surya Paloh, NasDem dapat menjadi partai terbesar di Indonesia,” tegas Ferry.

Sekretaris DPW Hj. Erna Sari Dewi SE.

Ditambahkan Sekretaris DPW Hj. Erna Sari Dewi SE, sosok SP adalah sosok yang sangat menginspiratif bagi mereka seluruh kader NasDem. “Dengan pengalaman Pak Surya Paloh sebagai seorang politisi, beliau sosok yang sangat pantas untuk kembali memimpin NasDem di Indonesia,” tambah Erna. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *