Bupati Mian: Selesaikan Polemik Listrik di Pos Damkar Putri Hijau

Bengkulu Utara Featured

Kedepan Jangan Ada Lagi Polemik Serupa

RBO, ARGA MAKMUR – Menanggapi terjadinya polemik permasalahan pemasangan aliran listrik baru di Pos Damkar Putri Hijau yang masih menumpang di kantor desa, Bupati Ir. H Mian meminta kepada pejabat terkait untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan tersebut agar tidak berlarut-larut.

Bahkan Bupati telah memberikan teguran kepada sejumlah pejabat terkait mengenai masalah ini. Salah satunya Kasatpol PP dan Damkar BU untuk mengusut tuntas akar permasalahan trejadinya dugaan aset fiktif tersebut. Meski tidak banyak memberikan komentarnya bupati juga mengakui merasa kecewa, sehingga meminta kejadian ini tidak terulang kembali pada tahun – tahun berikutnya. “Sudah langsung ditindak lanjuti oleh Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran, dan di tahun 2020 tidak ada pola-pola yang demikian lagi,” kata Mian.

Meski tidak mengetahui pasti peristiwa tersebut bisa terjadi, Bupati Mian berharap meteran kwh aliran listrik Pos Damkar Putri Hijau dapat dilakukan pemasangan sehingga aliran listrik Pos Damkar tersebut tidak lagi menumpang ke Kantor Desa Kota Bani. Sehingga membuat tagihan pengunaan listrik Kantor Desa tersebut terus membekak. “Saya berharap meteran KWH Listrik Pos Damkar Putri Hijau dapat segera dipasang, sehingga tidak lagi menumpang ke Kantor Desa Kota Bani,” kata Bupati. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *