Kota Bani Mulai Pembangunan Tahap III

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses merealisasi pembangunan dalam serapan dana desa (DD) tahap I dan II berupa gorong gorong, drainase, jalan usaha tani (pengoralan). Saat ini Pemdes Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau bersama TPK  pada serapan dana desa Tahap ke III ini melaksanakan beberapa item fisik pembangunan. Pembangunan tersebut yakni drainase, pengoralan dan gorong gorong.

Kepala Desa Kota Bani, Zaidin S,Ip mengatakan kegiatan pembangunan tahap ke III bersumber dari dana desa tersebut telah mulai pelaksaannya. “Kami telah memulai pembangunan tahap ke III,” singkat Zaidin.

Zaidin juga berusaha selalu transparan terhadap masyarakat terkait pembangunan yang di kerjakan Pemdes Kota Bani bersama TPK dan juga dalam pengelolaan dana desa. “Transparan dalam melaksanakan pembangunan dan juga pengelolaan dana desa selalu kami lakukan,”ujar Zaidin.

Kades Zaidin yang telah membawa nama Desa Kota Bani ke tingkat Nasional  sebagai salah satu desa terbaik di Indonesia tersebut berharap seluruh elemen masyarakat bisa bersinergi bersama Pemdes. Untuk bisa mengawasi pembangunan yang bersumber dari dana desa tersebut dan juga bersama sama merawat dan menjaga bangunan yang telah di bangun oleh Pemdes Kota Bani. “Saya berharap masyarakat bisa bersinergi dalam mengawasi pembangunan, agar Desa Kota Bani bisa lebih maju lagi. Saya juga berharap masyarakat bisa menjaga dan merawat bangunan yang telah dibangun mengunakan dana desa ini agar bisa dimanfaatkan dengan maksmimal,” singkat Zaidin. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *