Setiap Ikon Olahraga Harus Jadi Kebanggaan di Kepahiang

Featured Kepahiang

RBO  >>>   KEPAHIANG   >>>  Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP membuka turnamen Perbasi Cup tingkat pelajar SMP dan SMA se Kabupaten Kepahiang, Rabu (6/11). Dalam sambutannya ia mengatakan, setiap cabang olahraga di Kepahiang harus menjadi ikon kebanggaan Kabupaten Kepahiang. Termasuk basket.

“Pelajar SMP dan SMA Kepahiang harus menjadi garda terdepan untuk kemajuan bangsa dengan berolahraga. Kita dan anak-anak kita menjadi sehat, serta catatan penting kepada Kadis Pariwisata gunakan Taman Santoso sebagai tempat latihan dan berolahraga,”sampainya.

            Lanjutnya, ia optimis kedepan basket ball di Kepahiang lebih baik lagi. Ayo berprestasi dan jaga sportifitas dalam setiap pertandingan. Pelajar SD, SMP dan SMA di Kabupaten Kepahiang bisa dikatakan luar biasa. Sesuai dengan tema acara, Membangun Jiwa Pemuda dan bersportivitas. “Mari bersama kita hidupkan olahraga di Kabupaten Kepahiang. Mulai dari bola kaki, voli, basket dan cabor lainnya,”ungkapnya.

            Dalam pembukaan turnamen tersebut hadir Kadis Pariwisata, Sekretaris DPRD Kepahiang, Wakil Ketua KONI Kepahiang, kepala sekolah dan tamu undangan lainnya. (ide)

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *