Bupati Mian: Jadilah Pahlawan Sesuai Tupoksi Masing-Masing

Bengkulu Utara Featured

Bupati Mian Jadi Irup Upacara Hari Pahlawan

RBO, ARGA MAKMUR – Walaupun hari libur nasional tidak mengendurkan semangat Peserta Upacara untuk hadir dalam Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Bengkulu Utara kemarin(10/11).

Upacara Hari Pahlawan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati kemarin ini berjalan khidmad dan lancar. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Bupati Ir.H.Mian. dalam Upacara ini bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten, Inf. Subari yang merupakan Danramil Kerkap.

Pantauan jurnalis yang hadir dalam upacara peringatan hari Pahlawan tersebut berjalan khidmad dan lancar ini, Unsur Forkopinda BU, Sekda BU, Kepala OPD dan kepala instansi vertikal di BU.

Para Veteran Pejuang Kemerdekaan, Warakawuri, Pernawirawan TNI dan Polri juga hadir dalam Upacara ini. Sedangkan jajaran TNI, POLRI, ASN, pelajar tampak berbaris rapi mengikuti Upacara Hari Pahlawan Kemarin.

Ketua PKK BU, Ny.Eko Kurnia Ningsih, Ketua DWP BU, GOW, bersama Persit dan Bhayangkari juga hadiri upacara tersebut.

Selaku Inspektur Upacara Bupati Mian menyampaikan sambutan tertulis Menteri Sosial RI. Dalam Kesempatan Tersebut Mian mengajak seluruh elemen Masyarakat di BU, untuk mengaktualisasi nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para pejuang dan pahlawan bangsa dengan kerja dan kerja nyata untuk membangunan bangsa dan negara, terutama di Bumi Ratu Samban BU.

Pada momentum Tema “AKU PAHLAWAN MASA KINI” tentu nilai-nilai patriotik sebagai Bangsa, harus senantiasa dan selalu ada di dalam jiwa kita sebagai anak bangsa.

“Kalau dahulu kita berjuang membawa senjata melawan dan mengusir panjajah, namun saat ini kita bisa berjuang membangun bangsa ini sesuai Tupoksi masing, kita akan dan terus berjuang untuk kemajuan negeri ini, sebagai pahlawan Pembangunan,” ujar Main. (bri/Prw/Kesbangol/BU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *