Ir.H.Mian dan Ny.Eko Mian Disambut Hangat Warga Marga Jaya

Bengkulu Utara Featured

Pada Bhakti Sosial dan Pembinaan PKK

RBO, ARGA MAKMUR -Bupati BU Ir.H.Mian mendampingi Ketua PKK BU Ny.Hj.Eko Kurnia Ningsih Mian dalam hajatan Pembinaan dan Supervisi PKK Desa di Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya BU, kemarin (7/11). Jajaran Pemdes, Tokoh masyarakat dan seantero warga Desa Marga Jaya menyambut hangat kehadiran orang nomor satu di BU ini saat tiba di halaman kantor dan Balai Desa yang dipimpin Kadesnya Misto ini. Disamping itu Forum Kades, Camat, PKK desa, PKK Kecamatan dan PKK Desa Tanah Hitam yang ikut disupervisi oleh Tim PKK BU yang langsung di Komandoi Ny.Eko Mian.

Kades Marga Jaya Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab BU selama Kepemimpinan Bupati Mian, yang telah banyak memberikan kemajuan bagi desa mereka, namun kelanjutan pembangunan jalan di desa ini masih juga harapan Pemdes untuk diteruskan pembangunannya.

Sementara itu Bupati Main, mengajak Pemdes dan seluruh warga Marga Jaya dan khususnya warga BU untuk selalu kompak dan bersinergi dalam membangun dan mewujudkan pembangunan di desa mereka. Mian berjanji terus memperhatikan seluruh desa di BU, tanpa terkecuali dari 215 desa yang ada.

Dari Pantuan jurnalis, kegiatan Pembinaan dan Supervisi PKK Desa untuk Desa Marga Jaya dan Desa Tanah Hitam ini berjalan lancar. Pembinaan Tata Kelola Pembukaan 4 Pokja PKK berjalan dengan baik. Ketua PKK BU.Hj.Eko Mian mengajak pengurus PKK Desa Untuk terus berinovasi dan tak berhenti berkarya dalam jalankan roda organisasi PKK. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *