Porwil Sukses, Bengkulu Berhasil Raih 25 Medali Emas

Featured Olahraga Pemda Provinsi
Iwan/RBO
Danrem saat mengikuti acara Penutupan Porwil se Sumatera di Balai Raya Semarak

Danrem 041/Gamas Sampaikan Terima Kasih

RBO  <<<  BENGKULU  <<<   Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN, M.M yang sekaligus sebagai Ketua Umum Porwil menghadiri kegiatan closing ceremony Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Se-Sumatera X Tahun 2019. Menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan event olahraga empat tahunan telah berhasil dilaksanakan dengan baik di Provinsi Bengkulu. Untuk itu, Danrem mengucapkan rasa syukur serta terima kasih atas dukungan dari semua pihak. “Berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen, akhirnya Porwil Sumatera ke X dapat terselenggara dengan berhasil dan sukses. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini,” ungkap Danrem, kemarin (9/11).

Sebelumnya kegiatan Porwil Sumatera ke X ditutup secara resmi oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah bertempat di Balai Raya Semarak, Kota Bengkulu. Sabtu,(9/11).

Pada kesempatan ini Danrem 041/Gamas yang sekaligus sebagai ketua panitia umum Porwil Se-Sumatera X tahun 2019 melaporkan hasil pelaksanaan selama kegiatan yang berlangsung dari tangal 2 s.d 9 November 2019 yakni Provinsi Riau berhasil memperoleh juara umum dengan 35 medali emas, 23 medali perak dan 37 medali perunggu. Sedangkan Provinsi Bengkulu berhasil menduduki posisi ke-3 dengan 25 medali emas, 13 medali perak dan 18 medali perunggu.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Bengkulu menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah daerah Propinsi Bengkulu dan seluruh OPD, instansi TNI POLRI yang telah bekerja keras membantu dan menyukseskan pelaksanaan Porwil X se-Sumatera di Provinsi Bengkulu. Lebih lanjut Gubernur juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama pelaksanaan Porwil se-Sumatera X. “Kami sadar masih banyak kekurangan yang dirasakan dalam pelaksanaan Porwil ini. Porwil ini tetap akan menjadi kebanggaan kami sebagai tuan rumah. Kepada semua kontingen saya ucapkan selamat jalan, dan sampai berjumpa di Porwil se-Sumatera XI di Nangroe Aceh Darusalam,” kata Gubernur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Danrem 041/Gamas, Danlanal Bengkulu, Kabinda Bengkulu,Gubernur se-Sumatera atau yang mewakili, Bupati dan Walikota se Provinsi Bengkulu, para Rektor UNIV se-Prov Bengkulu, Ketua KONI se-Sumatera, Ketua Kontingen se-Sumatera, dan tamu undangan lainnya.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *