Air Lakok Mulai Realisasikan APBDes Tahap III

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah selesai merealisasikan tahap I (20%) dan tahap II (40%), Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau terus menata desa untuk menjadi lebih baik.

Pemdes dan BPD Air Lakok melaksakan rapat prapelaksana kegiatan dan titik nol, rapat dihadiri, Kades Japrianto, Camat Sabani, SH, Kasi PMD Maryono, TPK, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Kelembagaan Masyarakat di Kantor Desa setempat, Selasa (12/11) Kemarin.

Pantauan jurnalis di mulainya penentuan titik nol Tahap III (40%) ini untuk pengerjaan pembangunan/rehabilitasi jalan usaha tani ( pembangunan Gorong-Gorong ) volume 1 paket dengan anggaran Rp.11.415.500,00 dan pembangunan sumber air bersih volume 6 titik dengan anggaran Rp.208.293.500,- dengan Pola Padat Karya Tunai (PKT) sesuai dengan volume RAB dan aturan yang ada.

Kepada jurnalis, Kades Japrianto mengatakan pembangunan tersebut terlaksana sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada dan buat seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun. ‚ÄúSeperti tahap tahap sebelumnya, pada tahap III (40%) ini kita berkomitmen akan terlaksana sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada, mari kita sama-sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun,” singkat Japrianto. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *