Kades Ismed Mulyadi dan Camat Tarik Meteran di Titik Nol Karang Suci

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses merealisasi pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap I (20%) dan II (40%). Saat ini Pemdes Karang Suci, Kecamatan Kota Arga Makmur bersama TPK melanjutkan pembangunan Tahap ke III (40%).

Sebelum memulai pembangunan, Pemdes Karang Suci melaksakan rapat prapelaksana kegiatan dan titik nol yang dihadiri, Kades Ismed Mulyadi, Camat Jon Kenedy, Kasi PMD Sudirman, TPK, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Kelembagaan Masyarakat di Kantor Desa setempat, Selasa (12/11) Kemarin.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis dilapangan, rapat prapelaksana dan titik nol tahap III ini untuk pembangunan pembukaan dan pengoralan jalan, pembangunan siring, rabat beton, plat deker dan gorong-gorong.

Kades Usmed Mulyadi, Camat Jon Kenedy, BPD, TPK, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Pendamping Desa langsung tarik meteran untuk pastikan Volume bangunan yang akan dibangun.

Kades Karang Suci Ismed Mulyadi mengatakan dalam pelaksanaan titik nol tahap III (40%) akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya, pembangunan dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. “Saya berharap kepada masyarakat, apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan masyarakat Karang Suci. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama membangun dan sama – sama menjaga serta merawat pembangunan yang telah dibangun sehingga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat desa nantinya,” singkat Ismed. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *