Lubuk Pendam Bangun Drainase dan Jambanisasi

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Lubuk Pendam, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melanjutkan tahapan pembangunan di desa mereka.

Desa yang di pimpin Kades Heriyantoni yang kerap di sapa (Toni) ini, telah berhasil dan  berkomitmen membangun desa dari tahap I, tahap II yang sudah selesai pengerjaannya. Dengan infrastruktur sarana prasarana desa pertahap demi pertahapan untuk mendukung kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warganya melalui optimalisasi pemanfaatan APBDes tersebut setiap priode.

Setelah melaksanakan rapat pra pelaksana yang di hadiri jajaran pemdes desa Lubuk Pendam, Kades Heriyantoni, BPD, perangkat desa beserta dari Kecamatan Tanjung Agung Palik Camat Benhar.S Ip, Sekcam Supomo, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa dan masyarakatnya, kemudian Kades, Camat, beserta rombongan menuju lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap III tahun anggaran 2019 ini.

Pembangunan Jambanisasi (MCK) 26 unit yang di dusun I sebanyak 9 unit, di dusun II 10 unit dan dusun III, 7 unit, pemdes juga melaksanakan pembangunan Drainase panjang 157 meter.

Kades Heriyantoni mengajak warganya bekerja sama dan sama sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini.

“Saya mengimbau masyarakat untuk saling menjaga apa yang sudah dibangun sekarang dan pembangunan sebelumnya demi kemajuan dan kesejahteraan, kesehatan masyarakat Desa Lubuk Pendam dan bermanfaat untuk kemajuan bersama,” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *