Pembangunan Gedung Balai Desa dan Polindes Desa Selolong Dimulai

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pembangunan Gedung Balai Desa dan Polindes Desa Selolong Dimulai. Hal ini dilakukan setelah sukses merealisasi pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap I (20%) dan II (40%).

Saat ini Pemdes Selolong, Kecamatan Batik Nau bersama TPK pada serapan Dana Desa (DD) Tahap ke III ini melaksanakan rapat prapelaksana dan penentuan titik nol pembangunan/pemeliharaan rehabilitas gedung Balai Desa diwilayah Dusun II Volume 1 Paket dengan Anggaran Rp. 139.867.900,- dan pemeliharaan rehabilitas gedung Polindes diwilayah Dusun I Volume 1 Paket dengan Anggaran Rp. 28.290.300,- dengan pola Padat Karya Tunai (PKT) sesuai RAB, Volume dan Aturan yang ada.

Acara yang dihadiri Kades Joharmansyah, Camat Sabani, SH, Kasi PMD Maryono, Kapolsek, Ipda. Susilo, SH, MH, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas serta perwakilan masyarakat di kantor Desa setempat, Selasa (12/11) Kemarin berjalan sesuai rencana.

Joharmansyah berharap seluruh elemen masyarakat bisa bersinergi bersama Pemdes. Untuk bisa mengawasi pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut dan juga bersama sama merawat dan menjaga bangunan yang telah di bangun. “Saya berharap agar masyarakat bisa bersinergi dalam mengawasi pembangunan dan juga masyarakat bisa menjaga dan merawat bangunan yang telah dibangun mengunakan Dana Desa (DD) ini agar bisa dimanfaatkan dengan maksmimal,” singkat Johar. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *