Pembangunan Jembatan Gantung 45 Meter Lubuk Balam Dimulai

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sukses melaksanakan pekerjaan tahap l beberapa bulan yang lalu.

Untuk tahap berikutnya telah melaksanakan rapat prapelaksana yang dihadiri, Kades  Sarkawi. S.Pd.M.I.Kom,TPK, BPD, perangkat desa beserta tim dari Kecamatan Air Besi Camat Rohis Makmun. S. Ip, Kasi PMD Herme Liza.SE, Babinsa, Babin Kamtibmas, pendamping desa, pendamping lokal desa serta perwakilan masyarakat.

Lalu Kades, Camat serta rombongan langsung menuju ke lokasi yang bakal dibangun tahap II tahun anggaran 2019 ini. Program yang akan dilaksankanan tersebut adalah pembangunan Jembatan Gantung dengan panjang 45 meter terletak di dusun I.

Kades Sarkawi mengajak warganya bekerja sama dan sama – sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini. ”Marilah kita saling berkerjasama untuk membangun dan menjaga hasil pembangunan yang telah dilaksanakan demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa,” singkat Sarkawi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *