Camat Rohis Hadiri Sertijab Kades Sungai Pura

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Sungai Pura, Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara menggelar serah terima jabatan (Sertijab). Acara sertijab  yang dihadiri Camat Air Besi, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, Karang Taruna dan masyarakat serta undangan lainnya.

Acara serah terima jabatan dari Pj Kades Muridin, kepada Kades terpilih Yusmandi. “Saya ucapkan terimakasih Bapak Camat Rohis Makmun, S.Ip yang telah memberikan arahan dan dapat bekerja sama selama menjalankan tugas, serta kepada kades yang terpilih Bapak Yusmandi dapat menjalankan tugas dengan amanah, mohon dibantu dalam melaksanakan pembangunan desa pembinaan kemasyarakatan serta pemberdayaan masyarakat untuk mewujudkan program program kedepan,” kata PJ. Kades Muridin dalam sambutan pada acara Serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Desa Sungai Pura, Rabu (13/11/2019).

Untuk mewujudkan masyarakat maju harus ada dukungan dari masyarakat demi terlaksananya pembangunan di Sungai Pura. “Berikan Suport kepada Bapak Yusmandi dalam menjalankan program kedepan serta selalu bersinergi dan saya ucapkan terima kasih kepada perangkat desa, masyarakat Desa Sungai Pura, semoga Desa Sungai Pura maju dan sukses,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa terpilih Yusmandi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Air Besi, Rohis Makmun,S.Ip dan juga perangkat desa, serta warga Sungai Pura yang telah mendukung hingga acara ini dapat berjalan lancar. “Ucapan terimakasih terutama kepada Bapak Muridin, Pj Kades Sungai Pura, dapat membimbing kami agar siap mengemban amanah ini dan kami juga berharap dukungan masyarakat,” katanya dia.

Sementaraa itu, Camat Air Besi juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Yusmandi Kades terpilih ini adalah mandat amanat serta kepercayaan yang diberikan dari masyarakat untuk memimpin Desa Sungai Pura. “Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna kemajuan dan kemakmuran warga Desa Sungai Pura,” ungkapnya (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *