Buruh Sawit Dianaya Teman Sejawat

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Aksi penganiayaan berat kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara ( BU) . Tepatnya,  di Desa Suka Baru, Kecamatan Marga Sakti Sebelat. Kasus ini melibatkan terduga pelaku merupakan warga setempat dan korbannya warga Air Putih yang sama–sama bekerja sebagai buruh panen sawit.

Peristiwa ini terjadi diduga disebabkan terduga pelaku berinisial SH merasa cemburu saat melihat korban, yakni Heru Ismadi masih diperintahkan bosnya untuk memanen sawit. Sedangkan sepengetahuan terduga pelaku, korban tidak lagi diperintahkan memanen sawit disebabkan telah diganti dengan dirinya.

Namun sayang terduga pelaku yang telah terlanjur emosi, akhirnya mendatangi korban dan menabrakan motornya ke badan korban saat sedang menaikan buah sawit ke dalam obrokan sepeda motornya.

Ironisnya, seusai menabrakan kendaraanya, terduga pelaku dengan membabi buta memukul korban dan mendorong korban hingga terjatuh.

Kapolsek Putri Hijau, Iptu Fery Oktavia menyebutkan,  saat korban terjatuh, terduga pelaku langsung mencabut pisau yang berada dipinggangnya dan mencoba menusukan pisau tersebut ke badan korban.

Beruntung saja, saat mencoba menusukan pisau tersebut korban berhasil manahan pisau tersebut dengan memegang mata pisau dan memilih kabur ke Mapolsek Putri Hijau untuk melaporkan aksi penganiayaan tersebut. “Ada upaya penusukan yang dilakukan terduga pelaku, namun beruntung saja korban berhasil manahan pisau tersebut,” Kata Kapolsek. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *