Fuso vs Truk, Anak dan Istri Terluka

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara (BU) di Jalur Lintas Barat (Jalinbar) Bengkulu-Sumatera Barat. Tepatnya di Desa Talang Kering, Kecamatan Air Napal BU, Rabu (13/11) Kemarin.

Data yang berhasil dihimpun RADAR BENGKULU, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni kendaraan truk Colt Diesel Hino Dutro warna hijau bernopol BD 8010 PU (bermuatan batu bara) yang dikendarai Irul (25), warga Kota Bengkulu, bertabrakan dengan kendaraan truk Mitsubishi warna kuning bernopol BD 8689 DL (bermuatan batu bara) yang dikendarai Sulistiawan (43), warga Jl Kenanga 9 Rt 2 Rw 1 Kebun Kenanga Kota Bengkulu.

Kronologis kejadian berawal dari kendaraan truk Mitsubishi warna kuning bernopol BD 8689 DL bermuatan batu bara sedang terparkir dipinggir jalan dikarenakan pecah ban, tiba-tiba dari arah Lais menuju Kota Bengkulu datang kendaraan truk jenis Hino Dutro BD 8010 PU yang juga bermuatan batu bara yang dikendarai Irul bersama istri dan anaknya diduga dalam kecepatan tinggi dan menikung yang juga sedikit menurun menghantam truk Mitsubishi Canter.

Kades Talang Kering, Fauzul Kabir, S.Ip mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.40 Wib dan korban saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara. “Tadi subuh sekitar pukul 03.40 WIB, tidak ada korban jiwa, sopir bersama istri dan anaknya saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara,” Kata Fauzul.

Kapolsek Air Besi, Ipda. Alexander membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di Desa Talang Kering, Kecamatan Air Napal BU. Beliau mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian material ditafsir Rp 50.000.000. “Benar adanya lakalantas, tepatnya di Desa Talang Kering. Tidak ada korban jiwa. Kerugian material sekitar Rp 50.000.000” singkat Kapolsek. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *