Jalan Sumber Mulya, Bengkulu Utara Dihotmix

Bengkulu Utara Featured

Pemdes Bangun Gapura Batas Desa

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>   Desa Sumber Mulya, Kecamatan Pinang Raya di akhir APBD TA 2019 saat ini mendapat sentuhan kembali. Desa yang merupakan sebagai ibukota Kecamatan Pinang Raya tersebut mendapat dua titik pembangunan jalan lingkungan yang bersumber dari APBD Bengkulu Utara berupa pengaspalan (hotmix).
Kepala Desa Sumber Mulya, Tato menerangkan, pembangunan jalan lingkungan yang bersumber dari APBD tersebut sedang berlangsung pengerjaannya. “Alhamdulilah, akhir tahun ini kami mendapat sentuhan APBD,”jelas Tato.

Selain itu Tato mengatakan, pihaknya akan selalu mengusulkan pembangunan jalan lingkungan yang bersumber dari APBD agar kedepan secara bertahap jalan lingkungan desa Sumber Mulya yang masih berstruktur tanah kuning akan bertahap bisa di hotmik.

“Saya akan selalu berusaha mengusulkan pembangunan jalan itu, agar bertahap kedepannya tidak ada jalan tanah di Sumber Mulya,” papar Tato.

Disinggung mengenai pembangunan dalam serapan dana desa tahap ke III, Tato mengatakan, pembangunan dalam serapan dana desa tahap ke III itu, Pemdes Sumber Mulya bersama TPK sedang membangun gapura batas desa dan pembikinan tribun penonton di lapangan bola Desa Sumber Mulya yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

” Kami di ADD/DD tahap ke III saat ini dalam pengerjaan pembangunan gapura dan tribun penonton di lapangan bola desa,” ujar Tato.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *