Warga Enggano Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bengkulu Utara Featured

 

RBI, ARGA MAKMUR – Ketenangan warga Desa Kaana, Kecamatan Enggano, Bengkulu Utara (BU) mendadak berubah jadi gempar. Ini lantaran adanya peristiwa gantung diri di Pulau Enggano, tepatnya di Dusun Pal IV Desa Kaana, Kamis siang (14/11).

Dalam peristiwa gantung diri tersebut korban berinisial SK (65) ditemukan tewas tergantung oleh istrinya sendiri ditiang kusen pintu kamar.

Data yang berhasil dihimpun RADAR BENGKULU, korban SK pada pukul 09.00 sebelum mengakhiri hidupnya sempat makan soto yang diberikan oleh saksi, Setiati. Kemudian pada pukul 13.00 WIB, istri korban, Maisaro melihat korban sudah tergantung pada tiang kusen pintu kamar dengan posisi berdiri dan lutut tertekuk, lidah menjulur dan tali mengikat pada bagian leher korban.

Kapolsek Enggano, IPTU Subagio membenarkan adanya informasi gantung diri tersebut. Dikatakannya, diduga kuat korban nekat mengakhiri hidupnya disebabkan tidak tahan dengan sakit pinggang yang dideritanya saat ini. “Benar adanya peristiwa gantung diri di Pulau Enggano, tepatnya di Dusun Pal IV Desa Kaana. Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya disebabkan sakit pinggang yang dialaminya saat ini,” ungkap Kapolsek. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *