Nasabah Bank Bengkulu Capem Simpang Bukit Kaba Raih Fortuner

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Bank Bengkulu menggelar pengundian hadiah tabungan bertempat di pelataran Bengcoolen Mall Sabtu (16/11). Acara dengan total hadiah 3 miliar yang terbagi di sepuluh kabupaten dan kota se Provinsi Bengkulu ini dihadiri banyak tamu undangan, sehingga pelataran terlihat sangat ramai. Hadir di acara tersebut Forkopinda, tamu dari instansi baik pemerintahan, perbankan, maupun swasta.

Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk stimulus kepada masyarakat untuk menabung dan kepercayaan dalam menitipkan uangnya di Bank Bengkulu. Komitmen bersama Kepala Daerah dalam membesarkan Bank Bengkulu harus diwujudkan. Karena Bank Bengkulu menjadi Bank Buku II.
“Acara ini adalah salah satu bentuk penyemangat kepada nasabah dan percaya dengan bank. Menjadikan Bank Bengkulu menjadi Bank Buku II adalah komitmen bersama Kepala Daerah, sehingga bank kebanggaan masyarakat Bengkulu semakin berasa kedepannnya, “ujar Gubernur Bengkulu.

Senada disampaikan oleh Direktur Utama Bank Bengkulu, H.Agusalim. Ia menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian Bank Bengkulu terhadap nasabahnya dan juga diperuntukkan bagi nasabah baru, sehingga menjadikan Bank Bengkulu sebagai mitra dalam jasa keuangannnya.

Usaha Bank Bengkulu menjadi Bank Buku II, lanjutnya, tinggal menunggu realisasi saja dari seluruh kepada daerah. Selain itu juga pelepasan seri b salah satu alternatif dalam mencapai bank buku II.

“Ini merupakan apresiasi kepada masyarakat Bengkulu yang telah menabung untuk periode November 2018-Oktober 2019. Keinginan untuk menjadi Bank Buku II tinggal menunggu komitmen dari stake holder dalam merealisasikannya. Semoga saja rencana ini dapat direalisasikan paling lambat tahun 2020 mendatang, “beber Dirut Bank Bengkulu.

Adapun yang mendapat hadiah utama dalam pengundian, yakni mendapatkan mobil Toyota Fortuner adalah Qurata Aini Dewi yang merupakan nasabah dari Capem Simpang Bukit Kaba, Kabupaten Rejang Lebong. Sedangkan nama-nama pemenang lainnya menunggu pengumuman dari Dinas Sosial nantinya.(Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *