Pos Bengkulu Siap Layani Pengiriman Berkas Calon Tes CPNS dengan Cepat

Featured Peristiwa

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   PT Pos Indonesia Bengkulu yang beralamat di Jalan. S Parman No.11 Kota Bengkulu utamakan layanan dengan baik dan tepat waktu, untuk pengiriman  barang maupun dokumen. Semuanya bisa dilayani lewat kantor pos.

‘’Ya, kami sebagai pelayan bagi warga masyarakat tentu pelayan melayani dengan semaksimal mungkin apa yang diinginkan. Saat ini telah dibuka tes CPNS bagi calon CPNS yang ingin mengirimkan dokumen berupa surat-penting. Disini kami siap melayani dengan baik,’’ ujar Manajer Penjualan PT Pos Indonesia,  Bengkulu,” Aldy Fradinaca Rinaldi, pada RADAR BENGKULU, Senin (18/11).

      Sistim pengirimannya, lanjutnya,  sama seperti umumnya. Antre dulu lewat loket Kantor Pos Bengkulu, baru kemudian diteruskan kemana alamat yang dituju.  ‘’Kami ini sudah bekerja sama dengan  BKD. Mulai dari Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur , Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Tengah,’’ jalasnya.

      Lebih lanjutnya dikatakannya, untuk ongkos pengiriman seperti berkas CPNS, mereka ambil sesuai dengan jarak jangkauannya. Seperti di Kabupaten Bengkulu Utara, biayanya seharga Rp 18.000. Seperti di Kabupaten Kaur, itukan jaraknya lebih jauh lagi tentu biayanya lebih mahal lagi. Yaitu seharga Rp 23. 00 sampai 30.000. ‘’Biaya ini cukup maksimal terjangkau oleh masyarakat. Karena berkas ini kan surat-surat berharga,’’ sampainya.

Harapannya, semga pos ini semakin diminati dan dipercayai oleh warga masyarakat untuk mengirimkan barangnya lewat kantor pos  dan semoga kedepannya pelayanannya semakin maju dan semakin cepat sesuai dengan apa yang diinginkan oleh konsumen.(cw1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *