Tanah Hitam Bangun Jembatan Beton dan Kuatkan SDM Desa

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Tanah Hitam, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) membangun jembatan beton sepanjang 8 meter x lebar 4 meter di dusun II, pemberdayaan Teknologi Tepat Guna (TTG) Disabilitas atau penyandang cacat, Posyandu, PAUD, lembaga adat, keagamaan dan lainnya.

Desa yang di Pimpin Kades, Ikhwan Zukhri ini telah berhasil melakukan pengerjaan tahap l dan tahap II, beberapa bulan yang lalu.

Kepada jurnalis, Kades Ikhwan Zukhri di wakili oleh sekdesnya Ripian, untuk pengerjaan di tahap III ini juga sudah berjalan hampir selesai 80% di kerjakan oleh pemdes dan masyarakat. “Kami membangun pembangunan jembatan beton sepanjang 8 meter x lebar 4 meter terletak di dusun II. Sedangkan di bidang pemberdayaan yaitu pemberdayaan Teknologi Tepat Guna (TTG) Disabilitas atau penyandang cacat, Posyandu, PAUD, lembaga adat, keagamaan dan lainya, kegiatan tersebut tinggal beberapa kegiatan yang belum terlaksana,” kata dia.

Ikhwan Zukhri berharap kepada masyarakatnya untuk bersma membangun desa dengan maksimal. “Saya mengajak warga saya untuk bekerja sama dan sama – sama bekerja untuk membangun desa, serta memanfaatkan adanya DD ini dengan baik, marilah kita membangun dan menjaga hasil pembangunan yang telah dilaksanakan demi untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” singkat Ikhwan Zukhri . (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *