Wabup Jadi Irup Upacara HUT Provinsi, Hari KORPRI dan HKN di BU

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Jajaran Pemkab BU menggelar Upacara 3 hari besar sekaligus di halaman Kantor Bupati BU kemarin (18/11). Adapun hajatan ini memperingati HUT Provinsi Bengkulu Ke-51, Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 dan Hari Korpri yang ke-48 tahun ini.

Wakil Bupati BU, Ari Septia Adinata,M.AP bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Iir.H.Mian, Sekda BU DR.Haryadi, Unsur forkopinda, Ketua PKK BU, Ny.Eko Mian,Ketua DWP, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari BU, Pimpinan OPD dan ormas berbaur bersama unsur TNI, Polri, ASN pelajar dan peserta lainnya dalam upacara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati BU,Ir.H.Mian dan Forkopinda BU berkesempatan menyerahakan piagam dan hadiah bagi Tenaga Medis/Dokter Teladan Tingat Provinsi Nasional, Bidan, Tenaga Farmasi dan Puskesmas Berprestasi.

Usai upacara Hari Kesehatan Nasional, Hari Korpri dan HUT Provinsi Bengkulu di BU, Bupati Mian mengatakan dengan raihan Prestasi di Bidang Kesehatan d juara I Nasional dan juara Provinsi dan Kabupaten, beliau mengaharapkan Persoalan Stunting dan layanan dasar Kesehatan di harapkan akan selesai dengan sendirinya.

Dalam Peran KORPRI yang kini bernama Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati Mian mengharapkan ASN di BU senantiasa melaksanakan kewajiban mereka dalam melayani masyarakat sesuai Bidang Tugas mereka masing-masing secara tuntas dan ikhlas. “ASN yang merupakan anggota Kopri ini, selalu diharapkan mampu menjadi teladan dalam kehidupan di masyarakat di Lingkungannya,” ujar Mian(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *