Lakalantas di Pal 30 Lais, Dump Truck VS Revo Putih

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Laka lantas kembali terjadi diwilayah hukum Polres BU. Kali ini terjadi diwilayah hukum Polsek Lais tepatnya di depan SPBU Desa pal 30, Kecamatan Lais BU, Rabu siang, (20/11).

Data yang berhasil dihimpun jurnalis dilapangan kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Mobil Dump truck Dyna warna merah bernopol BD 8875 DU, yang di Kendarai oleh Agus Tamtori (55) warga Pematang Gubernur Kota Bengkulu, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo warna putih bernopol BD5645 DK, yang dikendarai Jeklin Sihombing (13) warga Tebing Kandang yang berboncengan dengan rekannya Partogi Harianja warga Pasar Palik.

Plh Kapolsek Lais, Iptu. Yenni Puspita, SH menceritakan kronologis kejadian. Berawal dari sekitar pukul 13.00 WIB sesudah mengisi BBM, sepeda motor Honda Revo bernopol BD 5645 DK yang dikendarai Jeklin berjalan keluar dari arah SPBU Pal 30 Lais kearah Kota Bengkulu.

Setibanya ditengah jalan datang mobil Dump truck bernopol BD 8875 DU yang dikendarai oleh Agus dari Bengkulu menuju Lais, diduga sepeda motor tersebut melaju secara tiba-tiba sehingga pengendara mobil terkejut dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, terjadilah kecelakaan. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun untuk kerugian ditaksir Rp 1.000.000,- dan Barang Bukti kami amankan di Mapolsek Lais,” singkat Iptu. Yenni. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *