Pembinaan PKK BU di Sadei Kembang Manis Disambut Hangat

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian yang diwakili oleh pengurus TP PKK Kab. Ny. Ayu Untung Pramono beserta rombongan di sambut hangat oleh PKK Kecamatan Air Padang. Kunjungan tersebut dalam rangka supervisi Desa Kembang Manis dan Desa Talang Ulu, Kecamatan Air Padang Rabu (20/11) kemarin.

Kegiatan yang berpusat di Desa Kembang Manis di hadiri Camat Air Padang, Heri Sulfana beserta Ketua TP PKK Kecamatan Air Padang Ny, Tuti Heri Sulfana, Kades Kembang Manis Bambang Iskandar, beserta Ketua TP PKK Desa dan anggota, dan Kades Talang Ulu Ismael S. Sos beserta Ketua TP PKK Desa dan anggota. Juga dihadiri Kepala Desa Se Kecamatan Air Padang berserta PKK Desa Sekecamatan Air Padang, PLT Kapolsek Lais, Iptu. Yenni Puspita. SH, Danramil Lais, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Babinsa, Babin Khamtibmas dan Masyarakat Kembang Manis dan Talang Ulu.

Kepada jurnalis Camat Air Padang, Heri Sulfana mengharapkan dengan adanya Supervisi PKK Desa Kembang Manis dan Desa Talang Ulu tersebut nanti menjadi lebih baik. Ilmu dan pengetahuannya menjadi meningkat sehingga bisa membawa masyarakat yang ada di desa bisa lebih maju, hidup sehat dan bisa meningkatkan perekonomian di desanya.

“Saya berharap dengan adanya pembinaan langsung dari PKK Kabupaten ini akan memberikan semangat dan kepada PKK Desa dan masyarakat untuk terus berinovasi dengan mengembangkan serta menjalankan 10 Program Pokok PKK, agar dapat memberikan manfaat dan kemajuan desa yang kesemuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutup Heri Sulfana. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *