Tidur Pulas, Ibu Muda Aur Gading Nyaris Diperkosa

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Dugaan percobaan perkosaan atau pencabulan terjadi di Desa Aur Gading, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin malam (18/11) Kemarin.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis dilapangan, korban berinisial PA (25) warga Desa Aur Gading, Kecamatan Kerkap dan terduga pelaku berinisial BI (43) yang juga warga Desa Aur Gading diduga masih kerabat korban.

Kronologis kejadian berawal pada saat terduga pelaku berinisial BI datang kerumah korban pada Senin sore, namun saat ingin pulang karena dalam posisi hujan deras, Suami korban berinisial RK (27) bersama rekannya meminta terduga pelaku untuk menunggu hujan berhenti dan menawarkan untuk menginap dirumah korban.

Namun sekitar pukul 22.00 WIB, korban yang sudah terlelap tidur dikamarnya dikagetkan dengan kedatangan BI yang meraba pinggangnya dengan masuk keselimut tanpa menggunakan baju.

Kasat Reskrim Polres BU, AKP. Jery Antonius Nainggolan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “benar ada laporannya dan masih dalam penyelidikan,” Singkat Kasat. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *