Titik Nol, Tanda Dimulainya Pembangunan Tahap III Desa Sumber Agung

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses merealisasi kan tahap I dan tahap II Pemerintah Desa, Sumber Agung melaksaan rapat pra pelaksana pembangunan. Hal ini dilakukan untuk mengawali realisasi APBDes anggaran tahun 2019 tahap III Desa Sumber Agung, Kecamatan Bengkulu Utara (BU) berjalan lancar dan sukses kemarin.

Kemudian dilanjutkan dengan titik nol, Kades Sri Muryani, sekdes, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa, tokoh masyarakat serta Camat, Hartono Babinkamtibmas, pendamping desa hadiri rapat prapelaksana penentuan titik nol dimulainya realisasi APBDes Desa Sumber Agung.

Setelah dengan membawa meteran, Camat, Kades, sekdes dan rombongan memastikan pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Rabat Beton dan Gorong-Gorong terletak di dusun II dan dusun III dengan volume 228 x 2,50 x 0.15 meter. Dalam anggaran TA 2019 ini APBDes tahap III yang fokus di bangun satu titik.

Pemdes Sumber Agung akan dimengerjakan sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku dengan pola padat karya tunai. Harapan Kades Sri Muryani kepada masyarakatnya untuk saling bekerja sama dan sama sama bekerja untuk kemajuan Desa Sumber Agung walaupun desanya ada perbedaan kepercayaan agama. “Kita harus semaksimal mungkin memanfaatkan dana DD ini sesuai dengan peruntukannya,” kata dia.

Sri Muryani mengharapkan kerja sama warga agar sama – sama menjaga dan merawat pembangun yang telah dibangun dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *