25 November, Bengkulu Raya FC Jamu Persibri Jambi

Featured Olahraga

Audi Rachmat : Target Kita Menang dan Lolos Putaran Selanjutnya

RBO, BENGKULU – Lanjutan Liga III Regional Sumatera, Tim sepak bola Bengkulu yang diwakili oleh Bengkulu Raya FC akan menjamu PS Persibri Jambi di Stadion Semarak Sawah Lebar. Hal ini seperti diungkapkan oleh Pelatih Bengkulu Raya FC, Audi Rachmat kemarin. “Senin nanti tanggal 25 November kita akan menjamu PS Persibri Jambi. Dimana pada laga sebelumnya ketika away ke Jambi, kita mampu menahan imbang dengan skor 2-2 hari Rabu lalu. Dan ketika menjadi tuan rumah nanti, kami akan main maksimal dan kita yakin bisa menang,” ungkap Audi Rachmat, Jumat (22/11).

      Kenapa mereka optimis bisa menang? Pria yang akrab disapa Doni ini mengatakan, hal itu dari hasil pertandingan sebelumnya di Jambi, anak asuhnya terbukti mampu mengimbangi permainan Persibri Jambi. “Bahkan kita sempat unggul 2-1 sebelum skornya kembali disamakan oleh Jambi. Jadi kalau dilihat dari sisi permainan lawan, kami yakin kita masih mampu mengatasi permainan lawan,” katanya.

      Adapun dalam Liga III ini dijelaskan oleh Doni, sistemnya saat ini langsung gugur. Jadi, setelah menghadapi Persibri Jambi, jika lolos, artinya Bengkulu Raya FC akan mengikuti lanjutan babak berikutnya menghadapi pemenang antara Padang dan Lampung.

       “Ini sekarang fasenya system gugur. Kalau kita menang, lalu kita lolos babak selanjutnya menunggu pemenang Padang-Lampung. Setelah itu, jika lolos terus maka Bengkulu Raya Fc akan ikut babak 32 besar regional Sumatera. Target kita tentu Bengkulu Raya ini bisa terus melaju babak selanjutnya. Sebab saat ini kita yang mewakili tim sepak bola dari Bengkulu dan harapan kita Bengkulu Raya bisa mewakili Bengkulu dalam Liga II PSSI nanti. Untuk itu saat ini kondisi pemain kita 100 persen fit, dan kami harapkan doa serta dukungan dari masyarakat Bengkulu langsung di stadion hari Senin nanti,” pungkas Doni. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *