OJK Tingkatkan Kontribusi Perekonomian Bengkulu dan Iklusi Kesejahteraan Masyarakat

Ekonomi & Bisnis Featured

OJK Berikan Penghargaan untuk RADAR BENGKULU

RBO, BENGKULU –  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 8 dengan tekad untuk meningkatkan kontribusinya bagi perekonomian nasional dan peran inklusi bagi kesejahteraan masyarakat.

 “OJK harus dapat berkontribusi lebih untuk merespon cita-cita dan upaya besar pemerintah untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,”ujar Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Yusri.

Selain itu juga Yusri menambahkan,  di hari  HUT OJK ke 8 ini secara pribadi , secara institusi, dia bahagia sekali bagaimana hangatnya  bisa minikmati sukacita bersama-sama  dan dapat respon positif di masyarakat.   ‘’HUT tahun ini kita mengambil tema kontribusi dan iklusi  membangun negeri.  Maka, kita terjemahkan ke  Bengkulu  dengan membangun Bengkulu .

Insya Allah  rasa  kekuatan yang kami miliki,  kami curahkan untuk Bengkulu, ’’ jelas Yusri .

Di dalam perayaan HUT OJK kali ini, turut hadir Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah , Kapolda Bengkulu , Kepala BI , Pimpinan Media di Bengkulu , Pimpinan Perbankkan, pimpinan Asuransi dan masih banyak tamu undangan lainnya yang ikut merasakan kegembiraan HUT OJK Bengkulu.

Komitmen Yusri pada saat 10 bulan yang lalu diangkat menjadi Kepala OJK Provinsi Bengkulu sudah dilaksanakan dengan baik. Pada saat itu   Gubernur Bengkulu  berpesan kepada OJK agar menjaga kestabilisasian  industry keuangan  di Bengkulu.

’’ Ya dari awal saya  dilantik sampai saat ini masih terngiang-ngiang oleh saya pesan Gubernur untuk OJK Bengkulu. Alhamdulillah, apa yang diharapkan oleh Gubernur Bengkulu saat ini telah kami lampaui dan kami kedepannya akan lebih baik lagi dari saat ini untuk memajukan Bengkulu,’’bebernya.

Disela –sela HUT ke 8, OJK  Bengkulu memberikan apresiasi kepada beberapa media yang selama ini telah banyak membantu dari hal positif pemberitaan OJK. Dimana salah satunya adalah Media RADAR BENGKULU  meraih penghargaan atas partisipasi aktif dalam mendukung tugas pokok dan fungsi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur BEMG, Sukatno yang diberikan langsung oleh Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Yusri pada Jumat (22/11) pagi dikantor OJK Bengkulu .(ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *