Agusrin Nggantung, Rohidin Fit and Propertest

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu tertunda. Kalau sebelumnya telah dijadwalkan Bakal Cagub Agusrin M Najamuddin dan Rohidin Mersyah melaksanakan fit and proper test pada hari Kamis kemarin. Namun keduanya belum datang.

Diungkapkan oleh sekretaris tim penjaringan DPW Perindo Eko Febrinaldo SH, kedua kandidat belum dapat hadir mengikuti tahap fit and proper test tersebut. “Jadwalnya Pak Agusrin jam 10 pagi tadi (kemarin). Tapi sampai siang Kamis Pak Agusrin belum jelas apakah akan hadir atau tidak. Sementara Pak Rohidin sudah konfirmasi, beliau akan hadir setelah upacara pagi Jumat di Pemda Provinsi,” ungkap Eko, Kamis (28/11).

Dijelaskan oleh Eko, sebelumnya dari sembilan orang kandidat yang terjaring sebelumnya baru satu kandidat yang telah melaksanakan fit and proper test yaitu bakal Cagub Hj. Leny Haryati John Latief. “Baru Hj. Leny John Latief yang sudah fit and proper test. Sementara delapan kandidat lainnya belum,” jelasnya.

Selain Rohidin Mersyah pada hari Jumat ini, juga ada kandidat bakal Cagub lainnya yaitu Alfiyan Tony yang akan mereka fit and proper test. “Masih akan kita jadwalkan kembali, tapi yang jelas siapa yang siap datang duluan, itu yang pertama kita laksanakan,” singkatnya.

Sebelumnya diketahui Perindo Provinsi Bengkulu dalam Pilkada Gubernur tahun depan memiliki modal dua kursi DPRD Provinsi. Kini para balon telah merebutkan 2 kursi itu. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *