BU Tuan Rumah HGN dan HUT PGRI Ke-74 Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara Featured

Bupati Mian, Wabup dan Gubernur Berbaur Bersama Ribuan Guru
RBO, ARGA MAKMUR – Pelaksanaan perayaan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019 dan HUT PGRI untuk tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019, (28/11) di Pusatkan di lapangan Alun-Alun Malim Paduko Kota Arga Makmur BU.

Bupati BU, Ir,H.Mian, Wabup Ari Septia Adinata,SE.M.AP, Sekda, Ketua DPRD BU Sonti Bakara, Forkopinda BU dan OPD berseragam PGRI bersama Gubernur DR.Rohidin Mersyah, Kadis Diknas Provinsi, Kadis Diknas BU, Ketua PGRI Provinsi, Ketua dan Pengurus PGRI Kabupaten Kota berbaur bersama ribuan guru se Provinsi Bengkulu dalam hajatan yang berlangsung meriah tersebut.

BRI/RBO: Bupati Ir.H.Mian didampingi Gubernur Rohidin Mersyah,Wabup.Ketua PKK Ny.Eko Mian dan Ketua DPRD BU berikan nasi tumpeng kepada Ketua PGRI BU, Suyanto pada Puncak HGN dan HUT PGRI dipusatkan di Alun-Alun Paduko

Gubernur Bengkulu, Dr.dr, Rohidin Mersyah, MMA dan Bupati Ir.H.Mian berkesempatan meyampaikan sambutan dihadapan para guru dan juga siswa yang menyemut memenuhi Alun-Alun Malim Paduko ini kemarin.

Pada kesempatan tersebut Bupati Mian mengajak Para Guru di semua jenjang pendidikan, untuk terus kompak mengabdikan diri mereka untuk melayani pendidkan. “Kita tidak ada apa apanya dan bukan siapa-siapa tanpa adanya guru, Dirgahayu Hari Guru Nasional Tahun 2019 dan Selamat Ulang Tahun PGRI Ke-74,” Ujar Mian disambut tepak tangan meriah dari ribuan guru.

Bupati Mian disaksikan Gubernur dan Ketua PGRI dan undangan lainnya, melakukan pemotongan tumpeng sembari meyanyikan lagu selamat ulang tahun, lalu tumpeng itu diberikan pada Ketua PGRI BU Suyanto,M.Pd., selain itu bersama Gubernur, Bupati Mian menyerahkan motor pada Guru, pengawas dan PGRI dan bantuan untuk perlatan pendukung bagi sekolah. Juga pemberian santuan bagi siswa kurang mampu di BU dan Penyandang Cacat diserahkan Gubernur, Bupati Mian dan undangan lainnya.

Bupati Mian mengapresiasi kesiapan panitia dari PGRI BU, sehingga acara HUT PGRI ke-74 dan HGN Provinsi Bengkulu berjalan meriah dan sukses luar Biasa, “Hidup Guru,” singkat Mian (bri.prw/Kominfo BU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *