Pembangunan Tuntas, Talang Denau Gelar Monev dan Sertifikasi

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemeritahan Desa (Pemdes)Talang Denau usai merampungkan semua pekerjaan fisik maupun administrasi dari realisasi tahap l dan tahap ll APBDes tahun berjalan. Pemdes Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur (BU) melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi bersama.

Kades Juita Supandi, perangkat desa, Camat Kecamatan Kota Arga Makmur, Jhon Kenedi di wakili oleh Kasi PMDK Sudirman, pendamping desa dan tim teknis memastikan realisasi APBDes tahap II oleh Pemdes Talang Denau dengan pembangunan Rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) dengan panjang 291 meter terletak di dusun l, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada.

Guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahapan APBDes selanjutnya untuk pelayanan dan kemajuan desa Talang Denau.

Kades Juita Supandi yang kerap di sapa (Pandi) ini mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) tahap II sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, juga sudah selesai dilaksanakan dan akan segera mengajukan pembangunan tahap III secepatnya. Yaitu Rabat beton dibangun sepanjang 420 meter yang berlokasi di dusun II. Sedangkan untuk pembukaan badan jalan sepanjang 1.400 meter di dusun I dan II.
“Saya mengajak masyarakat Talang Denau agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun untuk kemajuan bersama,” tutup Pandi. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *