Pemerintah Kepahiang Raih Penghargaan Patuh Pelayanan Publik

Featured Kepahiang

RBO  >>>   KEPAHIANG  >>>  Pemerintah Kabupaten Kepahiang sabet Piagam Penghargaan Kepatuhan Tinggi 2019 dari Ombudsman RI. Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dari ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai di Jakarta Rabu,(27/11).

Penilaian Ombudsman dilakukan terhadap empat kementerian, tiga lembaga, enam pemerintah provinsi, 36 pemerintah kota dan 215 pemerintah kabupaten. Survei ini mencakup total 17.717 pelayanan dan 2.366 unit layanan.

“Survei atau penilaian tingkat kepatuhan terhadap standar pelayanan publik 2019 dilakukan terhadap empat kementerian, tiga lembaga, enam pemerintah provinsi, 36 pemerintah kota dan 215 pemerintah kabupaten. Sedangkan total produk layanan yang disurvei sebanyak 17.717 dan jumlah unit layanan yang disurvei sebanyak 2.366,” ujar Amzulian.

   Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU yang menerima langsung penghargaan itu mengatakan senang sekali. Karena, apa yang dilakukannya bersama jajarannya selama ini sudah sesuai dengan yang diinginkan warga.

   Dengan berhasilnya menoreh penghargaan ini, Bupati Kepahiang berharap seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Kepahiang harus mempertahankannya. “Penghargaan ini, harus kita pertahankan. Dan pelayanan publik di Kabupaten Kepahiang terus ditingkatkan lagi,” ujar Bupati Kepahiang, Hidayatullah usai menerima penghargaan itu di Jakarta kepada wartawan RADAR BENGKULU di Kepahiang, DEDI SUMANTO  yang sudah LULUS Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diadakan Dewan Pers Pusat di Raffles City Hotel Pantai Panjang Kota Bengkulu Rabu, 27 November 2019.(rls/ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *