Tahap III, Desa Sekiau Bangun Rabat Beton

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Sekiau setelah sukses merealisasikan Dana Desa/ Alokasi Dana Desa (DD/ADD) tahap I (20%) dan tahap II (40%), saat ini Pemdes Sekiau, Kecamatan Batik Nau memulai realisasi DD/ADD tahap ke III (40%).

Realiasi tahap III ini berupa pembangunan Rabat Beton Dusun 1 total sepanjang 202 meter dan Dusun 3 sepanjang 92 meter.

Dikonfirmasi jurnalis Kades Sekiau yang juga ketua FKKD Kecamatan Batik Nau, Anzari Sy. S.Sos mengatakan pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap I dan II telah di selesaikan oleh Pemdes bersama TPK susuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada. “Alhamdulillah Kita bersama TPK telah menyelesaikan tahap I dan tahap II sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada,” ujar Anzari.

Lanjut Anzari pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap III berupa pembangunan Rabat Beton yang berada diwilayah Dusun 1 dan Dusun III, Pemdes Sekiau bersama TPK berkomitmen pembangunan tersebut akan terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada seperti tahap-tahap sebelumnya. “Tahap III pembangunan Rabat Beton ini kita komitmen kan pembangunannya sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada seperti tahap-tahap sebelumnya,” Kata dia.

Anzari juga mengharapakan kepada masyarakat Sekiau untuk saling bekerja sama untuk kemajuan Sadei Sekiau semaksimal mungkin memanfaatkan Dana Desa (DD) ini. “Diharapkan kerja sama warga untuk merawat pembangun yang telah dibangun sehingga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat Desa Sekiau kini dan nantinya,” tutup Anzari. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *