Bangun Karya Tuntaskan Realisasi APBDes Tepat Waktu

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Bangun Karya, Kecamatan Ulok Kupai dalam realisasi APBDes TA 2019 ini memfokuskan perbaikan infrastruktur jalan, baik jalan pemikiman/jalan usaha tani. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan Rapat beton dari serapan dana desa tahap I hingga tahap III TA 2019 ini.

Desa Bangun Karya, yang dipimpin Kepala Desa Saiful, Khanim mengupayakan akses jalan menuju pemukiman, maupun akses menuju perkebunan masyarakat baik bisa lancar dan mampu mendorong meningkatnya ekonomi masyarakat desa.

Saipul menyampaikan kepada jurnalis, Pemdes bersama TPK dalam waktu dekat akan merampungkan Realisasi APBDes TA 2019 ini, kegiatan berupa Rapat Beton dalam serapan dana desa tahap III menyisakan 10% saja. “Tidak lama lagi kami akan rampungkan kegiatan APBDes tahun ini,”singkat dia.

Lanjut Saiful juga mengeluhkan, akses jalan penghubung atara desa dan kecamatan saat ini dalam kondisi tanah dan belum tersentuh pengaspalan. Saipul berharap kedepannya, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bisa memproritaskan pembangunan jalan Desa Bangun Karya menuju kecamatan. “Jalan penghubung kami masih tanah dan koral, saya berharap perhatian pemkab terkait keluhan ini,”. singkat Saiful. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *