Tahap III Talang Curup Bangun 35 Unit MCK dan Rabat Beton

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Talang Curup, Kecamatan Kekap, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan pembangunan dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap III atau tahap terakhir di tahun 2019 ini.

Kades Hendra Handayani, kepada jurnalis mengatakan adapun item yang akan dibangun DD tahap III ini yaitu Rabat Beton Jalan lingkungan warga dan membangun MCK/ Jambanisasi warga 35 unit.

Kades Talang Curup, Hendra Handayani mengatakan khusus untuk Rabat beton Jalan lingkungan warga ini di bangun sepanjang 200 meter x 3 x 10 meter dan MCK 35 unit khususnya bagi warga yang belum memiliki.

“Pembangunan ini kita laksanakan untuk kepentingan masyarakat dalam hal pembangunan dan pengadaan jambanisasi ini, infrastruktur sehingga dapat dimanfaatkan sebagai kenyamanan dan kesehatan dalam pencegahan stunting bagi masyarakat Talang Curup setempat. Rapat pra kegiatan dan titik nol pembangunan desa melalui Dana Desa (DD) tahap III tahun 2019.

Acara ini di hadiri TPK, Prangkat Desa, Camat Kekap, Novi Indra di wakili oleh Sekcam, Winardi, Kasi PMDK, Fatonah juga ikut hadir memberikan apresiasi kepada Desa Talang Curup. Karena dengan cepat dan sigapnya mengajukan anggaran DD tahap III hingga bisa dilaksanakan pembangunan untuk desa.

Kades Hendra Handayani mengatakan beginilah yang diharapkan untuk pembangunan di tahap III ini. “Kami akan membangun desa dengan semaksimal mungkin dan sesuai dengan aturan yang ada. Saya berharap kepada masyarakat Desa Talang Curup agar bisa bekerja sama dan sama sama bekerja untuk kemajuan desa kita kedepanya,” singkat Hendra Handayani (bri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *