Kanwil Kemenag Bengkulu Membuka 69 Formasi CPNS

Featured Peristiwa

RBO  >>>   BENGKULU  >>>  Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu membuka kesempatan bagi pencari kerja untuk berkiprah sebagai Aparatur Sipil Negaranya. Sebanyak 5001 berkas pelamar kerja sudah diterima. Panitia saat ini sedang melakukan verifikasi dan periksa kelengkapan persyaratannya sesuai dengan yang telah ditetapkan untuk selanjutnya akan diumumkan batas akhirnya pada tanggal 6 Desember 2019 nanti.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS., M. Pd menyampaikan bahwa berkas yang diterima dengan kuota CPNS sebanyak 69 orang dan pada tanggal 30 Desember 2019 akan diumumkan untuk pelamar yang lolos ke tahap selanjutnya. Ujiannya menerapkan sistem CAT BKN yang cepat, akuntabel dan transparan.

“5001 berkas pelamar kerja sudah diterima dan sedang dilakukan pemeriksaan berkasnya mana yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan BKN. Hanya 69 orang CPNS yang nantinya diterima. Dengan harapan, mereka mampu melaksanakan tugas yang diembankan kepadanya di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk melayani masyarakat.”

Adapun tehnis ujian nantinya, paparnya, akan berkoordinasi dengan BKN Sumatera Selatan yang ditunjuk dan akan berkoordinasi dengan Perguruan Tinggi di Provinsi Bengkulu yang memiliki alat yang lengkap. ” Baik itu IAIN maupun Unib, itu tak masalah. yang penting itu adalah atas persetujuan BKN nantinya,” sampai Kakanwil. (Ae-4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *