Lelang Expo BRI Bengkulu Aman dan Terjamin

Ekonomi & Bisnis Featured

Ramai Dikunjungi Masyarakat

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Dalam membantu nasabahnya menjualkan aset sebagai agunannya, BRI Bengkulu menggelar Lelang Expo bertempat di lantai dasar Bencoolen Mall. Acara tersebut berlangsung sejak tanggal 2 hingga 7 Desember 2019 ,mulai pukul 4 sore sampai pukul 9 malam.

Pantauan jurnalis RADAR BENGKULU, sejak dimulai acara ini sudah ramai didatangi pengunjung guna melihat pameran Lelang Expo. Masyarakat tertarik datang karena banyak aset lelang yang ditawarkan berupa rumah, ruko serta barang menarik lainnya.

Istimewanya dari acara ini, pengunjung bisa bertanya dan dibantu dalam pembiayaan aset yang dilelang dengan bunga yang menarik jika pembeli menggunakan cara kredit. Namun jika masyarakat membeli secara tunai, maka pihak bank akan memberikan harga yang menarik.

Dikonfirmasi, Pimpinan BRI Cabang Bengkulu, Ismed Sarmen melalui Manager Pemasaran BRI Kanca Bengkulu, Rizky Kurnia Gusprita menyampaikan bahwa Lelang Expo ini bertujuan untuk memudahkan nasabah serta calon pembeli yang berminat dengan agunan yang dilelangkan. Dilanjutkan, barang yang dilelang telah terdaftar di KPKNL, sehingga resmi dan aman.

“Acara Lelang Expo BRI Bengkulu dilaksanakan selama 6 hari. Tujuannya untuk membantu nasabah BRI Bengkulu dalam menjualkan asetnya yang dijadikan agunan. Dan kepada pembeli nantinya kita bantu, baik secara kredit maupun cash. Agunan yang dilelang ini juga sudah dilaporkan ke KPKNL. Sehingga resmi dan aman bagi nasabah nantinya. Ada tim marketing dan beberapa SPG yang membantu menyebarkan brosur dan juga melalui sosial media. Kamipun melayani pengunjung Bencoolen Mall yang selalu ramai mendatangi stand lelang ini. Kami mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi pembeli,” ujar Rizky.(ae-4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *