Seberang Tunggal Bangun Rabat Beton 571 Meter

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses merealisasi pembangunan pada serapan Dana Desa (DD) tahap I (20%) dan tahap II (40%). Selanjutnya Pemdes Seberang Tunggal, Kecamatan Batik Nau terus menata Desa untuk lebih maju dalam membangun.

Setelah melaksanakan rapat prapelaksana pembangunan, Kades Seberang Tunggal, Andi Prianto bersama Camat Sabani, SH, Kasi PMD-K Maryono, TPK, Perangkat Desa, pendamping desa, pendamping lokal desa, Bhabin Kambtibmas melaksanakan titik nol realisasi APBDes Tahap III (40%).

Data yang berhasil dihimpun jurnalis, titik nol realisasi Tahap III Desa Seberang Tunggal yakni pembangunan Rabat Beton Volume 571 M dengan Anggaran Rp. 252.050.000,- DD tahap III.

Kades Seberang Tunggal Andi Prianto mengatakan pembangunan tahap III (40%) akan dilaksanakan pembangunan sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada. “Pembangunan ini akan dilaksanakan sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada,” kata Andi.

Lanjut Andi, mengharapkan masyarakat Seberang Tunggal agar bersama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang telah dibangun nantinya. “Mari kita sama-sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun nantinya untuk kepentingan kita bersama,” kata Andi.

Sementara itu Camat Batik Nau, Sabani, SH dalam sambutannya mengingatkan warga sekitar agar sama-sama mengawasi pembangunan yang ada di desa. “Saya imbau seluruh masyarakat, mari kita sama-sama mengawasi pembangunan yang ada di desa ini, jika ada yang tidak sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada. Agar segera memberitahu TPK dan Pemdes, jangan sampai nanti setelah pembangunan selesai pihak Pemdes yang disalahkan,” singkat Sabani. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *