Dukung Cagub Tidak Usah Berandai-andai

Featured Politik

Suherman Maju Periode Mendatang, Kini Fokus Pilbup RL

RBO, BENGKULU – Mantan Bupati Rejang Lebong (RL) dua periode H. Suherman SE, MM mengungkapkan, sebaiknya masyarakat Bengkulu tidak usah terburu-buru dalam menentukan dukungan dan pilihannya jelang akan dilaksanakan Pilkada Gubernur (Pilgub) mendatang. “Jadi sebaiknya tidak usah buru-buru, jangan berandai-andai. Kita lihat dulu, siapa yang resmi maju nanti menjadi calon. Kalau sekarang kan masih baru penjajakan para kandidat, mereka belum bisa dipastikan apakah menjadi calon atau tidak nanti,” ungkap Suherman saat ditanyai usai menemani istrinya Susilawaty mengikuti tahap fit and proper test sebagai bakal Cabup RL di DPW Perindo, Rabu (4/12).

Sebab itu, untuk Pilgub nanti, menurut Suherman, lihat dulu berapa kandidat Paslon yang terdaftar baru setelah itu lihat sejauh mana visi misi dan komitmen program pembangunan yang disampaikan. “Nanti setelah jadi calon, baru kita bisa melihat visi misinya, baru setelah itu kita bisa memberikan dukungan,” terangnya.

Ketika ditanyai, apakah dia akan maju dalam Pilgub Bengkulu mendatang? Suherman secara lantang menegaskan, dia belum akan maju dalam periode kali ini. “Kalau kali ini belum. Meskipun banyak yang menghubungi mengajak-ngajak untuk maju tapi saya katakan belum. Kalau nanti ada umur, kalau sehat nanti mungkin periode akan datang. Periode ini saya fokus untuk ikut memenangkan Pilkada di Rejang Lebong,” singkat Suherman. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *