Pagar Ruyung Jaring Aspirasi Warga Lewat Musrenbangdes

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes dan BPD Pagar Ruyung Kecamatan Batik Nau BU melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2020. Hal itu dilakukan guna menampung usulan pembangunan berasal dari warganya.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Kasi Trantib Triyistri, juga dihadiri jajaran Pemdes Pagar Ruyung, BPD, Pendamping Lokal Desa, Bhabin Kamtibmas dan Perwakilan Masyarakat. Kegiatan itu berlangsung di kantor Desa setempat, Kamis (05/12) Kemarin.

Kades Pagar Ruyung, Azandi Kartawinata, S. Pd mengharapkan kepada masyarakat yang hadir dalam Musrenbangdes ini agar menyampaikan usulan, masukan dan ide-ide apa saja yang diinginkan untuk tahun 2020 mendatang. “Silahkan sampaikan usulan, masukan, ide-ide apa saja yang diinginkan masyarakat untuk tahun 2020 mendatang,” singkat Azandi.

Sementara itu, Kasi Trantib Triyistri mengatakan hasil dari Musrenbangdes ini nanti akan dibawa ke Kecamatan pada saat Musrenbangcam. “Saya mengajak warga bersama Pemdes untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam membangun Sadei Pagar Ruyung ini untuk lebih maju lagi,” Kata dia. (bri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *