Bukit Harapan Genjot ADD Dan DD Tapat Waktu

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah masuk triwulan terakhir TA 2019 ini, Pemdes Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya saat ini mengejot pengerjaan ADD/DD tahap III. Ada tiga fisik bangunan yang sedang di kerjakan pemdes bersama TPK Desa Bukit Harapan saat ini, yakni platdeker, pengoralan dan gedung PAUD.

Kepala desa Bukit Harapan, Heru Wahyono melalui Kasi Kesejaterahan Galih kepada RADAR BENGKULU mengatakan, pengerjaan yang sedang dilaksanakan TPK dan pemdes sedang di genjot pengerjaannya. “Saat ini sedang dikebut pengerjaanya,”  Singkat Galih.

Dijelaskan dia, saat ini semua kegiatan pembangunan dalam realisasi ADD/DD tahap III hampir di rampungkan pengerjaannya dan hanya menyisakan satu item fisik saja dan di targetkan rampung dalam waktu dekat dan bisa tepat waktu. “Hampir selesai pengerjaannya, tinggal satu item lagi dan mudah mudahan cuaca mendukung dan bisa rampung tepat waktu,”kata Galih.

Bukan itu saja, di bidang sarana dan prasarana, Pemdes Bukit Harapan juga membangun SDM masyarakat Bukit Harapan dengan melakukan pemberdayaan di berbagai bidang kelembagaan yang ada di Desa Bukit Harapan. “Selain fisik bangunan, kami juga bangun SDM masyarakat dan kelembagaan yang ada di Desa Bukit Harapan,” kata Galih. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *