PKB Kota Gelar Rakercab,Sinergi Bersama NU Makin Solid

Kota Bengkulu Politik

RBO>>BENGKULU – Diakhir tahun 2019 tepatnya 7 Desember, DPC PKB Kota Bengkulu menggelar rapat kerja cabang (rakercab). Kegiatan ini berlangsung demi terciptanya kebersamaan di DPC PKB yang saat ini dipimpin Iswandi Ruslan. S.Sos. Nampak hadir dalam acara itu Ketua NU Kota Bengkulu Drs H Syahrudin Sobri dan ketua dewan syuro NU KH Abdul Muhyi serta perwakilan dewan Propinsi dari PKB yakni Suimi Fales, MH. Disela sela kegiatan Rakercab, Iswandi menuturkan bahwa sejatinya kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahim para kader PKB. Untuk itu sangat penting para kader dapat hadir dikegiatan semacam ini. Sebab dengan hadir dalam rakercab maka akan tercipta kebersamaan dan kesolidan. “Agar semua Kader PKB dapat menghargai setiap kegiatan yang dilaksanakan partai, dengan cara hadir dan atau ikut serta memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan partai. Kedepan rapat seperti ini akan rutin kita laksanakan,” sambung Dia.

Dia tidak menampik Rakercab juga bertujuan untuk persiapan menatap langkah selanjutnya seperti Pilkada 2023 dan Pileg 2024. DPC PKB menargetkan pada pilwakot nanti ada kader PKB yang diusung menjadi pemimpin Kota Bengkulu. “Lalu target kita pada pada pileg 2024 menjadi partai pemenang pemilu. Dengan menjadi pemenang Pemilu maka cita cita partai memperjuangkan aspirasi masyarakat akan semakin kuat. Tadi Alhamdulilah Ketua dan dewan Suro NU merestui niat PKB yang selalu berjuang bersama masyarakat,”sampainya. Untuk diketahui bahwa di kepemimpinan Iswandi Ruslan S.Sos, partai ini mampu menambah jumlah keterwakilan di DPRD Kota Bengkulu. Saat ini ada tiga kader PKB yang duduk di lembaga Dewan Kota Bengkulu,yang sebelumnya hanya ada dua keterwakilan PKB.

“ Hasil yang diraih Partai kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pileg 2019 lalu menjadi salah satu dasar dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) hari ini dan menjadi parameter evaluasi,” sampai Iswandi. (lay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *